[Pic] Ulzzang Hyu Ri

Setelah ulzzang Tya Park, kini giliran ulzzang Hyu Ri yang aku post galerinya…

Yuk intiiippp 🙂

Your selca in mirror?? or… ada yang fotoin?? hehehe

Wahh… kayak ulzzang beneran ya … penempatan foto yang bagus 😀

efek blurr nya bagus 😀

cuteee 😀

belakangnya edit apa nyata ya ?? *gak bisa membedakan -_-

unyu… 🙂 🙂

waw kereeennn…! lagi lagi 😀 lagi lagi pengambilan posisi fotonya bagus 🙂

ini dimana ya??

baguuusss banget sih ngambil gambarnya 😀 … cocok nih jadi model…

oke deh cukup segini… 😀

bagi kalian yang mau ikutan… ayo ayo!! rombongan (?) datang ke http://www.facebook.com/pages/Your-Best-Face/302246209873822

SALAM SELCA ^_^

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s